HOW TO ORDER

SMS ke 081999127565
Email Order : balihomespa@yahoo.com ( SUBJECT : ORDER LUKISAN BALI )

Format Order : Nama/Alamat/Code

Invoice Order segera diinformasikan.
Paket diproses setelah transfer kita terima.
Berat paket tergantung apakah lukisan dikirim dengan frame kayu atau hanya lembaran canvas saja.


KONTAK KAMI UNTUK PEMBELIAN GROSIR

Minggu, 02 Juni 2013

LUKISAN BALI ABSTRACT

Lukisan abstrak adalah suatu karya yang tidak berwujud atau merujuk kepada suatu wujud yang tidak realis atau natural. Jadi Lukisan abstrak tidak menampilkan rupa yang kita kenali sebagai rupa benda atau objek yang kita lihat dalam kenyataan sehari-hari. Lukisan abstrak adalah bentuk imajinasi seni yang di olah oleh seniman dalam mencari esensi bentuk objeknya sehingga bentuk dari wujudnya menjadi unik, yang mana bentuk dari lukisan abstrak itu sendiri tidak kita kenal sekalipun kita jumpai dalam alam nyata.

Salah satu ciri lukisan abstrak itu adalah bentuk yang tidak pernah kita kenali,tidak mempunyai korelasi/hubungan dengan suatu bentuk apapun yang terlihat, namun bila lukisan abstrak tersebut terus kita amati maka akan terlihat seperti sesuatu. Warna dan bentuk serta bahan tambahan lainnya dalam melukis abstrak adalah subjek lukisan abstrak untuk terlihat lebih unik. dalam pembuatannya, lukisan abstrak cukup peka dalam komposisi warna dan lebih banyak menggunakan cat air. ( cr : carkoon.com ) 


Lukisan Abstrak adalah suatu karya lukisan yang tidak berwujud suatu benda yang biasa kita lihat di kehidupan sehari-hari. Lukisan abstrak menampilkan imajinasi pelukis, yang jika terus kita amati akan terlihat seperti sesuatu. Media yang digunakan dalam Lukisan abstrak lebih banyak menggunakan cat air.

Berikut koleksi Lukisan Abstrak dari Galleri Lukisan Bali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar